Sabtu,13 Agust 2016 18:15 WIB

Penulis: Bagja

Carsentro, Cara Mudah dan Aman Beli Mobil Bekas

Foto: Bagja

Carsentro

Tangerang - Sedang mengincar mobil bekas? Pasti gampang-gampang susah untuk mencarinya. Belum lagi kekhawatiran soal kualitas mobil dan keamanan dari penjualnya. Nah, Carsentro coba memberikan solusi seputaran kendala transaksi jual beli mobil bekas.

Carsentro sebenarnya tak beda dengan lapak-lapak terpusat untuk menjual beli mobil, yang terdiri dari beberapa showroom mobil bekas yang dikumpulkan dalam satu tempat. Lalu apa bedanya dengan sentra mobil bekas lainnya?

"Kita membuat ekosistem jual beli mobil. Dimana online dan offline saling terintegrasi. Banyak keuntungan untuk showroom dan konsumen dalam melakukan transaksi melalui Carsentro," ujar Subir Lohani, CEO Carmudi yang menaungi Carsentro.

Dijelaskan lebih lanjut, beberapa keuntungan antara lain ada garansi untuk mesin, transmisi dan penggerak roda selama 3 sampai 9 bulan. Juga ketersediaan mekanik independen untuk menemani konsumen memilih mobil bekas incarannya.

"Garansi juga sangat mudah. Misalnya mobil mogok dimanapun, silakan gunakan derek apa saja, untuk kemudia nanti biayanya bisa diklaim kepada Carsentro," tambahnya lagi.

Sebagai permulaan, Carsentro sudah berdiri di Semarang dan kedepannya sampai akhir tahun akan berdiri 10 Carsentro diberbagai daerah di Indonesia. "Kita incar daerah lebih dulu untuk mengedukasi masyarakat sekitar soal tren mobil bekas. Namun Jakarta pasti akan kita buka juga" kata Lohani.

Di Semarang sendiri, saat ini Carsentro punya kapasitas 100 mobil, terbagi dari sekitar 25 showroom mobil bekas yang menawarkan mobil berbagai jenis, tipe dan tahun pembuatan.

EDITOR

Bagja

Top