Sabtu,21 Mei 2016 06:10 WIB

Penulis: Indri

Chevrolet Berangkatkan Empat Fans MU Indonesia ke Old Trafford

Foto: Chevrolet Indonesia

Pemenang Chevrolet Fan Cup Berangkat ke Old Trafford

Empat orang pemenang Chevrolet Fan Cup dari Indonesia diberangkatkan ke markas Manchester United (MU) di Old Trafford, Selasa lalu (17/5).

Keempat orang itu yakni, Valentinus Fun (Yogyakarta), Elia Emmaus Sitorus (Medan), Agus Sukertha (Denpasar), dan Sigit Herprabowo (Jakarta) berkesempatan dilatih para pesepakbola legenda MU, serta bermain dalam pertandingan eksibisi melawan pemenang Chevrolet Fun Cup dari negara lainnya.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia menuturkan, kompetisi Chevrolet Fun Cup memang bertujuan mengapresiasi fans sepakbola, khususnya penggemar MU yang terdiri dari berbagai kalangan maupun latar belakang.

“Peserta kompetisi ini terdiri dari berbagai kalangan, baik tua maupun muda dengan beragam latar belakang, dan terdiri dari seluruh penjuru tanah air yang antusias dan telah mengekspresikan kreativitasnya melalui sebuah video dan foto perayaan gol mereka”, jelas Gaurav.

Sebelumnya, para peserta Chevrolet Fun Cup harus bersaing dengan ratusan peserta lainnya dalam mengirimkan video dan foto perayaan gol seunik mungkin.

Salah satunya Valentinus Fun, pemenang kompetisi asal Yogyakarta yang tak menyangka video kreatifnya menang. “Ketika saya melihat pengumuman tentang Chevrolet Fan Cup, saya sangat tertarik dan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang sangat langka ini”, katanya.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top