Jumat,21 Agust 2015 19:03 WIB

Penulis: bagja otomobil

Chevrolet Perkenalkan Trax, Pengganti Spin Beda Segmen

Foto: Bagja

Chevrolet Perkenalkan Trax, Pengganti Spin Beda Segmen


Tangerang - Setelah mempensiunkan Chevrolet Spin, disegmen entry level Chevrolet Indonesia tidak lantas kehilangan jagoan, karena kini ada jagoan baru Chevrolet Trax. Meski beda segmen, namun inilah sosok penggantinya.

Bejenis SUV kompak, Chevrolet Trax belum diproduksi di Indonesia karena masih didatangkan langsung dari Korea. Namun Chevrolet memastikan, spesifikasi Trax yang ada di Indonesia tidak akan dikurangi alias akan sama seperti yang ada di Korea.

Chevrolet membekali Trax dengan mesin turbocharger berkapasitas 1,4 liter, mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 140 dk di 4900 rpm dan torsi maksimum 200 NM di 1850 rpm. Disanding dengan transmisi 6 percepatan.

Chevrolet Trax menggunakan D-CVCP (Double Continuous Variable Cam Phasing) untuk mengoptimalkan intake dan exhaust timing, membuat mesin lebih efisien dan mengurangi emisi bahan bakar.

"Kami resmi memperkenalkan Chevrolet Trax di Indonesia. Tapi untuk saat ini belum kami jual, karena kami baru memperkenalkannya saja," ujar Presiden Director GM Indonesia, Gaurav Gupta.

Belum ada informasi lebih lanjut soal spesifikasi dan usungan fitur apa saja yang akan disematkan pada Chevrolet Trax sampai waktu peluncurannya nanti. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top