Selasa,8 Sept 2015 16:13 WIB

Penulis: pewete pewete

CR-V Club Indonesia Sebanyak 30 Mobil Dapat Oli Gratis

Foto:

CR-V Club Indonesia Sebanyak 30 Mobil Dapat Oli Gratis



Jakarta
- Pelumas menjadi komponen sangat penting di mesin. Tanpa pelumas bagus, maka mesin akan cepat terserang ‘penyakit'. Paham dengan hal tersebut, CR-V Club Indonesia (CCI) menggandeng Pertamina dalam salah satu kegiatan klub.

Sebanyak 30 kendaraan mendapatkan oli gratis dari pihak Pertamina Lubricants sebagai salah satu sponsor acara. Terdiri dari Honda CR-V generasi awal sampai akhir. Ini disebabkan oli Fastron tersebut memang cocok bagi Honda CR-V.

Penggantian oli buat seluruh partisipan yang memakan waktu sampai 3 jam ini dilakukan oleh bengkel Aumos di daerah Tanjung Barat, Jaksel. Kegiatan ini merupakan aktivitas simbiosis mutualis antara komunitas dengan industri di bidang otomotif dan juga pihak bengkel.

Selain melaksanakan penggantian oli gratis, CCI juga menggelar konvoi menuju Senayan, Jaksel. Di lokasi ini akan bertemu dengan para anggota yang baru bergabung. Saat ini CCI sudah memiliki sebanyak 888 anggota yang tersebar pada 5 chapter (Jakarta, Lampung, Bandung, Jogja, dan Surabaya). • (otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top