Rabu,19 Agust 2015 17:07 WIB

Penulis: bagja otomobil

Cuma 20 Unit, KIA Sportage Diesel Cuma Dijual Selama IIMS!

Foto: Bagja

Cuma 20 Unit, KIA Sportage Diesel Cuma Dijual Selama IIMS!


Jakarta - Ada yang menarik dari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 kali ini. KIA Mobil Indonesia begitu berani hanya menjual mobil terbarunya Sportage Diesel selama pameran, itupun dengan unit terbatas.

"Iya ini hanya dijual selama IIMS, harganya Rp 425 juta, harga IIMS," jelas Public Relation Manager KIA Mobil Indonesia, Lawindri Liu. Dirinya melanjutkan, tujuan hanya menjual selama IIMS agar tetap menjaga ekslusifitas dari crossover ini.

MAsih menurut Indri, KIA Sportage Diesel ini pun hanya dijatahkan sebanyak 20 unit saja dan hanya tersedia 1 tipe. "Tapi kalau setelah pameran ada yang ingin beli, bisa pesan tapi ya inden," tambahnya.

KIA Sportage diesel disuguhkan dengan mesin CRDi VGT berkapasitas 2.0 liter. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 177 dk dan torsinya 39 kgm. Mesin ini bersanding dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Sejumlah fitur sudah disediakan, antara lain sensor parkir, keyless entry, tombol start/stop untuk menghidupkan mesin, sistem navigasi touchscreen 7 inci, lampu xenon, dan juga panoramic sunroof. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top