Senin,9 Nov 2015 14:10 WIB

Penulis: pewete pewete

Dadi Hendriadi SEGARKAN DENGAN GOLF

Foto: Toncil

Dadi Hendriadi SEGARKAN DENGAN GOLF



Jakarta
- Meski lokasi rumah dan kantor terbilang jauh, Dadi Hendriadi yang menjabat sebagai Division Head, Technical Service Division PT Toyota-Astra Motor tetap meluangkan waktu untuk berolahraga.

Sebelum masuk kantor, pria yang tinggal di Bogor, Jawa Barat ini menyempatkan diri mampir ke lapangan golf di Rawamangun. "Kalau pagi, masih sejuk dan segar. Lumayan, pas masuk kantor jadi segar juga," sebut pria yang ternyata tidak memiliki lapangan golf favorit ini.

Jika permainan golf seutuhnya menghabiskan 18 hole, pengguna Toyota 86 ini cukup bermain 9 hole. Ini berkat keterbatasan waktunya. Untuk main ini saja, dirinya harus berangkat dari rumah sekitar jam 4 pagi.

Pemilihan hari bermain juga diperhitungkan. Sehingga bisa dengan tepat membagi waktu, baik untuk keluarga maupun menyalurkan hobi golfnya. Dadi lebih memilih hari biasa untuk bermain golf, sebab kalau weekend akan dihabiskan bersama istri dan anak-anaknya.

Pria yang berkantor di Sunter, Jakut ini dalam satu minggu bisa 2 sampai 3 kali bermain golf. Tidak perlu menunggu ajakan teman, akan tetap datang ke lapangan hijau tersebut.

Memulai golf sekitar 12 tahun lalu, bersama rekan kantornya. Sempat byar pet layaknya listrik, dalam 1 tahun ini, Dadi kembali tekun dalam golf. Menurutnya, dengan golf selain menambah rekan juga bisa jadi ajang refreshing. • (otomotifnet.com)


EDITOR

fauzi

Top