Sabtu,29 Agust 2015 14:27 WIB

Penulis: bagja otomobil

Dari Gajah Monster Sampai Perang Mobil Ngesot di IIMS 20015 Akhir Pekan Ini

Foto:

Dari Gajah Monster Sampai Perang Mobil Ngesot di IIMS 20015 Akhir Pekan Ini


Jakarta - Abis gajian bukan berarti bisa foya-foya, ekonomi lagi sulit sob! Namun, kalau tetap mau tamasya asik di akhir pekan, bisa sambangi IIMS 2015. Anda akan tersuguhkan dengan 'one stop entertainment' di pameran yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta tersebut.

Bayangkan, dikahir pekan ini (29-30/8) IIMS 2015 akan menyajikan berbagai acara bernuansa otomotif. Gajah Monster maskotnya OTOMOTIF misalnya, sampai perang mobil ngesot Drift War III yang siap memanjakan adrenaline anda.

Coba dicatat nih, ikon OTOMOTIF si Gajah Monster siap menggilas enam unit bangkai mobil yang sudah berderet menunggu nasib, dilindas empat roda raksasa. Ingin menumpang di atasnya? Boleh, tapi harus datang lebih awal lantaran program Taxi Ride ini hanya berlangsung pukul 11.00 – 14.00 WIB.

Gajah Monster sendiri sudah berada di lokasi pameran dalam beberapa hari ini. Tersembunyi dalam tenda khusus dan baru keluar kandang dan beraksi pada Sabtu dan Minggu setiap pukul 14.00 – 15.00 WIB dan 16:00 – 17:00 WIB.

Atau serunya menyaksikan dua mobil sekaligus dilepas di satu lintasan yang sama, secara bersamaan meliuk melahap lintasan. Kedua driver harus fokus total jika tak ingin terjadi kecelakaan karena potensinya terbuka di setiap saat melakukan manuver.

Agar lebih terhibur, penonton pun rencananya akan disuguhi sebuah eksibisi yang meracik permainan maut antara stunt rider profesional Rok Bagoros bersama drifter Malaysia.

Gelaran yang satu ini juga seru, 5 unit ‘mobil pendaki’ milik IOF (Indonesia Offroad Federation) kembali menyapa pengunjung IIMS 2015 dalam gelaran Rock Crawling. Menunjukkan kegesitan mobil-mobil spesifikasi khusus ini naik bukit berbatu.

Wah, kebanyakan kalau disebutkan satu persatu, mending sambangi langsung deh untuk mengisi akhir pekan. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top