Rabu,11 Mei 2016 15:45 WIB

Penulis: Bagja

25 Tahun OTOMOTIF

Dari Pemerhati Transportasi Sampai YLKI: Selama Ulang Tahun OTOMOTIF

Foto: Tim OTOMOTIF

25 Tahun OTOMOTIF

Jakarta - Ucapan selamat ulang tahun ke-25 dari OTOMOTIF masih terus membanjiri meja redaksi. Sebagai bentuk apresiasi, tentu bakal lebih sip kalau narsis bareng. 

Mulai dari pemerhati transportasi publik sampai YLKI turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun. Kedua bidang ini memang berkaitan erat dengan dunia otomotif. 

Bagaimana mobil dan motor seliweran di jalan, termasuk urusan transportasi publik yang terus dihangatkan polemik taksi-ojek online versus konvensional kerap dibahas tuntas OTOMOTIF.

Selamat ulang tahun perak untuk OTOMOTIF, semoga terus dan makin "berkibar". Tetap semangat berkiprah memberikan informasi dan edukasi dunia otomotif dan pernak-perniknya, dan dukung terus penggunaan transportasi publik. Salam hangat, Aditya Dwi Laksana, Pemerhati Transportasi Publik.

Pun begitu dengan Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) yang pastinya akan berkaitan erat dengan produk dari otomotif itu sendiri, baik mobil dan motor, juga berbagai item pendukungnya. 

Selamat ulang tahun untuk OTOMOTIF yang ke-25. Semoga OTOMOTIF makin eksis, dan mencerdaskan konsumen di bidang otomotif. Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI).

Bahkan untuk urusan mobil dan sepeda motor listrik yang lagi dihebohkan si GESITS garapan Garansindo-ITS yang dinaungi Kemenristekdikti pun turut menyampaikan harapannya pada OTOMOTIF kedepan.

Selamat Ulang Tahun buat OTOMOTIF yang ke-25, semoga tetap menjadi yang terbaik dalam menyajikan informasi seputar dunia otomotif dalam dan luar negeri. Terima kasih telah banyak mendukung program-program Kemenristekdikti, khususnya dalam pengembangan kendaraan massal berbasis listrik. Munawir Razak, Kepala Bagian Komunikasi Publik, Kemenristekdikti.

OTOMOTIF tentu saja senang dan juga sangat-sangat berterimakasih. Semoga semua ucapan ini bisa lebih memacu semangat kami untuk menjadi yang terbaik dan memberikan kontribusi bagi dunia otomotif di Tanah Air.

EDITOR

Bagja

Top