Jumat,21 Okt 2016 11:14 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Datsun Gelar 'Adu Ganteng' Go dan Go+ di Medan

Foto: Istimewa

Datsun gelar kompetisi modifikasi Go dan Go+ Panca

Jakarta- Datsun Indonesia menggelar Datsun Xplore Your Style 2016 yang menantang modifikator di Medan untuk mendandani Go dan Go+ Panca.

Dijelaskan Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, kontes 'adu ganteng' Go dan Go+ panca ini karena melihat animo besar dari risers (sebutan pengguna Datsun) dalam kompetisi modifikasi yang diselenggarakan tahun lalu.

"Untuk itu kami kembali mengadakan kegiatan Datsun Xplore Your Style di tahun ini dan mengunjungi beberapa kota yang memiliki potensi dan antusiasme besar dalam modifikasi, seperti Medan, Surabaya dan Jakarta," jelas Indri dalam keterangan resminya, Rabu (19/10).

Untuk gelaran di Medan ini merupakan kota pertama, dan bekerjasama dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) dalam proses penjurian.

Para peserta akan bersaing dalam 10 kategori yaitu, The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic, dan The Durable and Fastest Risers.

"Tidak hanya kreativitas dan keunikan, tapi detail proses pembuatan juga ikut menentukan hasil modifikasi dan penilaian. Kriteria yang dinilai meliputi eksterior, interior, mesin, audio atau teknologi ditambah keunikan dan kebersihan dari keseluruhan modifikasi," pungkas Yunus Yulio, Salah satu juri dari NMAA. (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top