Minggu,24 Jan 2016 14:00 WIB

Penulis: rio

Datsun Learn Play GO, Etape Pertama Berburu Kaos Barong Khas Bali

Foto: Rio

Datsun Learn Play GO di Bali

Bali - Etape pertama tuntas dilewati peserta, kini semua berkumpul untuk makan siang di Tanah Lot. Walau semua peserta asli Bali, tapi bukan berarti perjalanan fun rally mudah-mudah saja. Beberapa mengaku ada yang melewati check point yang diharuskan. 

"Saya ada di group 2, lewat daerah Budug. Untung semua stamp bisa dikumpul," ungkap Sonny Gunadi, peserta asal Bali yang jalan bersama dua anaknya. 

"Rutenya menantang, untung dapat semua stempel walau ada yang harus muter jauh karena kelewatan," ujar Asri Tama, peserta lainnya. 

Nah seru-seruan Datsun Learn Play GO di Bali bersama komunitas dan pemilik GO+ Panca ternyata bikin peserta makin mengerti jalan-jalan sekitar Bali. 
"Enaknya tadi lewat jalan pedesaan. Yaa bisa dibilang jalan tikus lah. Malah ada yang lewat jalan saya biasa main sepeda," kekeh Sonny lagi. 

Datsun
Berburu kaos barong sambil wajib mendatangi cek poin

"Kegiatan ini memang berisi tantangan dan games yang harus diselesaikan peserta," ucap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia. 

Tantangan selama di Tanah Lot adalah peserta diwajibkan mencari toko untuk belanja kaos Barong, lalu dipakai untuk wefie bersama keluarga. Hasil fotonya harus di-upload ke Facebook masing-masing. Baru setelah itu bisa makan siang di Warung Subak. 

Akan ke mana rute selanjutnya? Nantikan terus Datsun Fun Rally di Bali ya...

EDITOR

Bagja

Top