Minggu,24 Jan 2016 09:45 WIB

Penulis: rio

Datsun Learn Play Go, Fun Rally Sambil Belajar di Bali

Foto: Rio

Datsun Learn Play Go, Fun Rally Sambil Belajar di Bali

Bali - Sebagai pulau pariwisata, Bali tak hanya menawarkan keindahan pantai Kuta, Sanur atau Nusa Dua saja. Banyak hal lain yang bisa dieksplor, termasuk soal budaya dan keunikan lainnya. 

Makanya, Datsun mengadakan Datsun Fun Rally dengan konsep Datsun Learn, Play GO bersama komunitas dan penggunanya di pulau Dewata.

"Tujuannya untuk mendekatkan APM dengan pemilik Datsun di Bali. Kami ingin menciptakan keriaan menghabiskan waktu bersama keluarga, yang lain dari yang lain," jelas Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia. 

Datsun
Datsun Learn Play Go

Bekerjasama dengan OTOMOTIF, total 20 peserta yang terdiri dari komunitas DGCI (Datsun GO+ Community Indonesia) dan pemilik Datsun lainnya antusias mengikuti event ini. Kendaraan yang digunakan adalah GO+ dan tak sekadar fun rally biasa, tapi peserta juga dibekali prinsip safety driving dari tim OTOMOTIF. 

Jadi, harapannya para peserta tak sekadar berlomba secepat-cepatnya, tapi diwajibkan mengikuti seluruh peraturan lalu-lintas. Bahkan kecepatan maksimal yang diperbolehkan hanya 60 kpj, dan kalau kedapatan ada yang melebihi dari itu. Peserta bakal dikenakan penalty poin. 
 

Bagaimana caranya tahu kecepatan peserta? 

Nah, ini gunanya perangkat tambahan yang terpasang di GO+ masing-masing peserta. Kerjasama dengan Telkomsel, tiap mobil dipasangi perangkat yang akan mengirim data dan bisa muncul di aplikasi T-Drive pada masing-masing gadget atau smartphone.

Datsun Learn Play Go
Kerjasama dengan Telkomsel, tiap mobil dipasangi perangkat yang akan mengirim data dan bisa muncul di aplikasi T-Drive pada masing-masing gadget atau smartphone.

Nantinya, penentuan pemenang ditentukan berdasarkan berapa konsumsi, kedisplinan peserta mengikuti anjuran soal safety driving, penalty kecepatan kalau melanggar, juga beberapa poin lain seperti mengunggah foto wefie bersama keluarga di tiap check point.
 
Siapa yang akan jadi pemenangnya? Ikuti terus perjalanan Datsun Learn, Play GO di Bali yaa... 

EDITOR

Bagja

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top