Senin,25 April 2016 13:40 WIB

Penulis: Otomotifnet

Kontribusi untuk Negeri 2016

Delica Royal dan Outlander Sport, Support Mitsubishi untuk KUN 2016

Foto: PWT

HUT Ke-25, Tabloid OTOMOTIF Gelar Program Kontribusi Untuk Negeri

Jakarta- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor APM Mitsubishi di Indonesia turut mendukung program Kontribusi Untuk Negeri (KUN).

Ditandai dengan support berupa dua unit mobil Delica Royal dan Oultlander Sport untuk melakukan perjalanan yang merupakan bagian dari perayaan HUT ke-25 Tabloid OTOMOTIF.

“Kami sebagai salah satu perusahaan industri otomotif di Indonesia menganggap kesempatan ini sebagai kesempatan baik bukan hanya sebagai branding dari Mitsubishi Motors tapi juga untuk lebih mensosialisasikan Mitsubishi Motors ke wilayah-wilayah yang ada di Indonesia,” tutur Intan Vidiasari, Head Department Mitsubishi Motors (25/4).

Intan menuturkan, KUN memiliki rangkaian acara yang dapat membantu mensosialisasikan produk terbaru Mitsubishi ke daerah-daerah yang memang memiliki potensi di dunia otomotif.

“Karena nanti kan OTOMOTIF di sana akan mengunjungi tokoh-tokoh penting di Indonesia. Artinya kan dengan begitu kami bisa lebih mensosialisasikan lagi kendaraan baru,” tambahnya.

Salah satu rangkaian acara KUN yakni CODE (Community Otomotif Driving Experience), di mana setiap komunitas otomotif di lima daerah yang dikunjungi dapat merasakan langsung menjajal mobil Mitsubishi tersebut.

Lima daerah itu adalah Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. (Otomotifnet.com/Indri)

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top