Senin,24 Agust 2015 18:40 WIB

Penulis: Wayang

Di IIMS Ada DP Ringan Hingga Bunga Cicilan 0 Persen

Foto: Rian

Di IIMS Ada DP Ringan Hingga Bunga Cicilan 0 Persen



Jakarta - Dua bank besar nasional, Mandiri dan BCA, tampil khusus di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta (19-30/8). Keduanya mengusung program khusus selama pameran yang memudahkan transaksi.

Bank Mandiri, misalnya, lewat Tunas Mandiri Finance menggelar program bunga 0% dengan ketentuan tertentu dan menggelar hadiah wisata ke 7 negara yang menyimpan 7 keajaiban dunia. Khusus untuk pengunjung IIMS sepanjang 20-30 Agustus 2015, bank ini menyiapkan diskon sampai 30% bagi pengunjung IIMS yang bertransaksi  melalui fiestapoin, e-cash, mandiri kartu kredit.

BCA lewat BCA Finance yang tahun ini mendirikan booth tersendiri di Hall A. Menyediakan program spesial BCA dengan brand khusus seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Isuzu, KIA, Hyundai, Ford, Nissan dan Datsun.

Ditawarkan DP 30% dengan suku bunga sangat kompetitif (3,99% sampai 6,49% sesuai jangka waktu kredit) dengan tenor 1 sampai 6 tahun. Ada pula nilai plusnya jika customer menggunakan jasa BCA Insurance untuk mobilnya, yakni tambahan benefit free untuk resiko banjir dan insiden menabrak pihak ketiga. Belum cukup, ada lagi tambahan free untuk perlindungan personal accident bila asuransi jiwanya menggunakan BCA Life.

“Itu yang spesial di IIMS tahun ini. Transaksi juga lebih terasa signifikan dibandingkan IIMS tahun lalu,” terang Budiono Wijaya, salah satu dari 40 staf BCA Finance yang siap melayani pengunjung IIMS. Ia juga memastikan dengan booth khusus saat ini memungkinkan BCA Finance menambah lebih banyak fasilitas pendukung sehingga proses transaksi lebih mudah dan lebih cepat daripada di luar pameran. “Di sini juga kita bisa langsung cetak kontrak,” tambahnya. (Otomotifnet.com)


EDITOR

fendi

Top