Jumat,6 Mei 2016 07:15 WIB

Penulis: Otomotifnet

Di New York, Seorang Ibu Minta Mobil Baru Usai Melahirkan di Mobil

Foto: automobile.honda.com

Ilustrasi, Honda Fit Amerika

Detik-detik menjelang kelahiran sang jabang bayi memang jadi momen menegangkan tersendiri bagi calon ibu.

Terlebih jika saat itu, calon ibu masih dalam perjalanan menuju rumah sakit dan kondisi lalu lintas tengah macet pula.

Pengalaman horor itu dialami Beth Newell (30), wanita asal New York yang terpaksa melahirkan di kursi belakang Honda Fit miliknya lantaran terjebak macet. Meski dia dan bayinya selamat, kini jok belakang mobilnya itu penuh darah.

Setelah melahirkan, Beth yang berprofesi sebagai komedian sekaligus editor situs Reductress itu mengunggah foto selfie bersama bayi perempuannya ke Twitter dan mengirim pesan kepada Honda. Dia malah menggunakan kesempatan itu untuk meminta mobil baru.

“Sebelumnya, hari ini saya melahirkan bayi perempuan di kursi belakang Honda Fit. Ini kacau. Bisakah saya minta mobil baru?” tulis Beth seperti dikutip uk.style.yahoo.com.

Postingan Beth itupun telah di-retweet 18 ribu dan di-like 31 ribu netizen yang menyatakan setuju bahwa kisah kelahiran yang unik layak mendapat mobil baru.

“Yeah Honda! Berikan wanita itu mobil baru! Darahnya layak dihargai!” tulis salah satu pengguna.

“Berikan dia mobil baru jika dia menamai anaknya Honda,” canda yang lainnya.

Tidak lama, akun resmi Honda membalas postingan Beth dan memberi selamat atas kelahiran bayinya.

“Selamat atas kelahiran bayi perempuan cantik Anda. Kami akan senang jika memperoleh kontak Anda untuk bisa memberikan pelayanan lebih lanjut. Bisakah Anda mengirimnya lewat DM?”

Meski begitu, hingga saat ini Beth belum juga menerima mobil baru yang diinginkan. Pihak Honda juga tidak menawarkan jasa pembersihan dan kursi pengganti. (Otomotifnet.com/Indri)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top