Selasa,17 Mei 2016 17:15 WIB

Penulis: Bagja

Dicari: Supir yang Mau Nyetir Mobil Otonom Google, Dibayar Rp 260 Ribu Perjam

Foto: Google

Form Aplikasi dari Google

Jakarta - Apakah anda salah satu y ang bermimpi berada didalam kabin mobil otonom Google? Nah, baru-baru ini Google mengumumkan sedang mencari siapa saja yang ingin mengendarai mobil otonomnya. Dibayar pula!

Google akan membayar mereka yang bersedia untuk menggerakkan sebuah mobil otonom untuk 20 USD per jam atau sekitar Rp 260 ribuan. Program ini bernama “Self-Driving Vehicle Operator”.

Bukan pekerjaan yang sulit, anda hanya disyaratkan track-record mengemudi yang bersih, artinya belum pernah terlibat insiden, melanggar lalu lintas ataupun kecelakaan. 

Namun anda perlu gelar khusus Bachelor of Science atau Bachelor of Arts, serta "keterampilan komunikasi verbal yang sangat baik dan keterampilan komunikasi tertulis yang sangat baik."

Hal yang paling menarik, adalagi persyaratan sebagai berikut: "Harus bisa mengetik minimal 40 kata per menit." 

Anda akan berkendara selama enam sampai delapan jam sehari, lima hari seminggu, bekerja sendiri atau dalam kelompok dua sampai sepuluh orang, memantau beberapa sistem mengemudi otonom, memberikan feedback kepada tim engineering, menulis laporan harian, dan ya, hanya itu saja.

Operator mobil otonom Google harus merupakan pekerja profesional yang serius, baik pria atau wanita, dan yang paling penting, bekerja untuk Google harus selalu menjaga kerahasiaan. Sehingga, anda bakal diasingkan dari sosial media.

Ayo, siapa yang tertarik? Informasi lebih lanjut silakan klik disni HireArt Google

EDITOR

Bagja

Top