Sabtu,23 April 2016 13:30 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Digitalisasi Bikin Konsumen Asuransi Astra Makin Gampang Urus Ini Itu

Foto: arief

Santosa, CEO Asuransi Astra saat media gathering, di Yogyakarta, Jumat (22/4).

Yogyakarta- Asuransi Astra siap mengarungi bisnis tahun ini dengan beberapa inovasi dan strategi baru, yaitu Going Mobile. Strategi ini untuk mewujudkan visi Peace of Mind kepada jutaan pelanggannya.

Selain itu, cara ini juga dilakukan untuk beradaptasi dan merevolusi proses bisnis utamanya melalui inovasi digitalisasi layanan berbasiskan mobile computing technology.

Pada 22 April Asuransi Astra membuat website  asuransiastra.com dengan tampilan lebih dinamis, simpel, dan elegan.

Pembaruan web ini terdapat pada desain user interface, user experience dan penggunaan responsive web desain.

"Going Mobile bukan hanya strategi perusahaan, tapi juga komitmen yang diwujudkan oleh seluruh tim asuransi Astra. Untuk itu, saya juga membuka interaksi kepada masyarakat yang mau bertanya langsung dnegan saya melalui akun twitter pribadi saya @snt4online," buka Santosa, CEO Asuransi Astra saat media gathering, di Yogyakarta, Jumat (22/4).

Revolusi digital ini memang telah dipersiapkan sejak beberapa tahun sebelumnya, dengan meluncurkan berbagai aplikasi yang digunakan secara internal maupun eksternal

Seperti Garda Mobile Otocare, Garda Mobile HRakses, Garda Mobile Otosales, Garda Mobile Otosurvey dan web geomitra.com untuk mitra keagenan Astra.

"Adanya revolusi digital bukan hanya berarti bertransformasinya seluruh bisnis Asuransi Astra, tapi revolusi digital ini juga upaya kami untuk terus aktif menginovasikan layanan agar semakin dekat dengan pelanggan," tuturnya.

Nah, konsumen asuransi Astra kini makin gampang urus ini itu.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top