Minggu,27 Maret 2016 20:17 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Dunlop Hadirkan Ban Khusus MPV dan LCGC

Foto: Arief

Peluncuran ban khusus LCGC dan MPV, Dunlop SP Touring R1

Jakarta - Masih tingginya penjualan mobil di segmen kecil dan menengah, seperti mobil murah ramah lingkungan (LCGC) dan multi purpose vehicle (MPV), menjadikan potensi permintaan ban di segmen ini juga meningkat di Tanah Air.

Dengan alasan tersebut, PT Sumi Rubber Indonesia, produsen ban Dunlop resmi memperkenalkan ban terbarunya, SP Touring R1.

Ban yang khusus diperuntukan mobil-mobil kecil ini memiliki tampilan yang lebih sporty dengan durability yang lebih maksimal dibandingkan produk sebelumnya.

"Ban ini merupakan penyempurnaan dari ban sebelumnya, SP Touring T1 yang sudah cukup populer di Indonesia," papar Imam Oedarto
Deputy General Manager Sales Replacement Dunlop Indonesia, di sela-sela peluncuran SP Touring R1 di Hotel Mercure, Jakarta, Minggu (27/3).

Lebih lanjut Imam mengatakan, ban ini juga sudah berdasarkan hasil survey terkait ban seperti apa yang dibutuhkan konsumen saat ini. "Ban ini sudah sesuai dengan keinginan pelanggan, yaitu ban yang kuat dengan tampilan yang sporty," tambah Imam.

Untuk harganya, ban ini dibanderol antara Rp 400 ribuan sampai Rp 600 ribuan. Untuk ukurannya, tersedia mulai rim 12 sampai 16 inci. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top