Rabu,29 Juni 2016 21:15 WIB

Penulis: Pilot

E-Money Bisa Buat Kartu Anggota Klub Mobil dan Motor

Foto: Pilot

Desain bisa sesuai keperluan

Jakarta - Buat komunitas mobil atau motor yang ingin tampil beda, bisa menggunakan kartu e-money dari Bank Mandiri sebagai kartu anggota. Jadi sekarang komunitas bisa memaksimalkan kartu anggotanya sebagai alat bayar, tidak hanya untuk kartu identitas saja.

“Desainnya bisa disesuaikan sesuai kebutuhan masing-masing komunitas, bebas,” ujar Thomas Wahyudi, Vice President Region IV PT Bank Mandiri Tbk.

Asyiknya, siapa saja bisa memesan untuk membuat e-money sebagai kartu anggota sekaligus buat belanja.

e money
M.T. Nuril Anwar dan Thomas Wahyudi. Siapa pun bisa memesan tanpa harus buka rekening baru

“Keuntungnnya tentu selain identitas keanggotaan juga bisa untuk belanja dengan mendapat diskon khusus di toko-toko yang bekerja sama dengan kami,” tambah M.T. Nuril Anwar, First Senior Manager Region IV PT Bank Mandiri Tbk.

Seperti kita ketahui fungsi kartu e-money sendiri bisa digunakan untuk membayar saat masuk tol, naik busway, kereta, berbelanja di minimarket, rumah makan hingga SPBU. “Jadi memang ada fungsi dan manfaatnya, dan bisa dibawa kemana-mana,” lanjut Thomas lagi.

e money
Bisa buat belanja, sekaligus kartu anggota

Untuk pemesanan minimal 1.000  lembar untuk yang menggunakan logo depan. Sedang jika tidak menggunakan logo bisa 100 lembar. Harga sekitar Rp 50 ribu perlembar. “Desain dari pemesan, harga masih bisa disesuaikan,” kata Nuril.

Untuk jangka waktu pembuatan bisa sekitar 3 hingga 5 minggu. “Memang agak lama karena kami menggunakan percetakan di Semarang yang memiliki kualitas bagus. Dijamin kartu tahan lama dan enggak mudah rusak,” tutup Nuril seraya menambahkan bagi komunitas yang berminat memesan bisa menghubungi ke nomor 0815-19772283.

 

EDITOR

Pilot

Top