Senin,11 April 2016 12:00 WIB

Penulis: Fransiscus Rosano Adi Prakoso

EMMA Indonesia Competitor Training 2016, Datangkan Pembicara Dari Eropa

Foto: Sano

Pembicara dari Jerman dan Yunani

Tangerang - Sebelum seri pertamanya yang akan diadakan pada akhir pekan ini, EMMA Indonesia mengadakan sesi Competitor Training yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta Lippo Village, Karawaci (11/4). 

Lebih dari 20 pemilik gerai audio dan calon peserta kontes menghadiri sesi ini untuk lebih mengerti soal kontes EMMA tahun ini.

“Kita adakan ini sebelum Judge Training besok, agar para instalatur toko-toko audio dapat meningkatkan standarnya sesuai dengan Rulebook EMMA, sehingga berujung meningkatkan trust dari konsumen ketika hasilnya baik,” ujar Ryanto Lay, CEO EMMA Indonesia 2016 mengenai sesi Competitor Training ini.

Uniknya, sesi Competitor Training untuk EMMA Indonesia 2016 ini menghadirkan pembicara yang memiliki nama besar di dunia audio, yaitu Coastas Christopoulos dari Yunani dan Rene Krosse dari Jerman.

Bagi yang belum mengetahui, Coastas Christopoulos merupakan salah satu penulis Rulebook EMMA 2016, sedangkan Rene Krosse adalah salah satu head judge EMMA di bagian instalasi.

Sesi Competitor Training yang diadakan hari ini membahas hal-hal basic yang perlu diketahui dalam membangun mobil untuk EMMA mulai dari pemilihan mobil, pemilihan kategori dan kelas dalam kontes.

Pemilihan komponen audio, kebutuhan peredaman, instalasi, penempatan speaker yang benar, hingga tuning untuk menciptakan suara yang optimum juga dibahas.

Kemudian akan dilanjutkan mengenai instalasi komponen audio yang proper oleh Rene Krosse agar peserta pun jadi lebih mengerti dan dapat meningkatkan standarnya dalam menyiapkan mobilnya untuk kontes EMMA.

EDITOR

Bagja

Top