Sabtu,9 April 2016 09:30 WIB

Penulis: Bagja

EMMA Indonesia Kenalkan Aturan 2016 Via Trainer Eropa

Foto: Billy

EMMA Indonesia Kenalkan Aturan 2016 Via Trainer Eropa

Jakarta - EMMA Indonesia sebagai organisasi pecinta car audio sedang memacu program-program 2016, salah satunya mendatangkan trainer dari Eropa. Yakni Costas Christopoulos asal Yunani dan  Rene Krosse trainer Jerman. 

Keduanya akan menjelaskan mengenai aturan kompetisi audio pada dua acara, yakni competitor traning(11/4) dan International Judge seminar(12-13/4) mendatang. “Tempatnya di Hotel Aryaduta Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Banten,” tutur Ryanto Lay, CEO EMMA Indonesia.

Secara spesifik, competitor training bertujuan  mengenalkan Rulebook beserta CD baru EMMA 2016-2017 kepada calon competitor. Misalnya petunjuk dasar membangun sistem car audio sesuai dengan standar Instalasi EMMA. 

Dalam hal ini Costas Christopoulos fokus sebagai Sound Quality trainer dan Rene Krosse Instal Quality trainer.  

Mengenai International Judge Seminar, yakni pelatihan calon Juri EMMA.  Terbuka bagi semua calon Juri EMMA dari negara-negara di Asia yang tidak berkesempatan mengikuti Head Judge Training di Salzburg pada Maret lalu. 

Judge Seminar merupakan pelatihan yang bertujuan untuk melatih kemampuan untuk menilai sistem Sound Quality dan juga Instalasi sebuah mobil berdasarkan standar EMMA. 

Berbeda dengan competitor training yang bertujuan untuk menjelaskan mengenai bagaimana membangun sebuah sistem dan kemudian berkompetisi, Judge Seminar akan menitik beratkan cara menilai sistem-sistem yang sudah terbangun oleh seorang competitor dengan standardisasi EMMA.

EDITOR

Bagja

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top