Sabtu,29 Agust 2015 07:18 WIB

Penulis: Pilot

Enggak Ketinggalan Ikut Meramaikan IIMS 2015

Foto: Istimewa

Enggak Ketinggalan Ikut Meramaikan IIMS 2015



Jakarta
- Pameran bertaraf internasional, IIMS 2015 kembali mempersembahkan perkembangan dunia otomotif terbaru di dunia dan Tanah Air. Enggak hanya itu, berbagai kegiatan kelas dunia juga diadakan untuk menambah semarak gelaran tahunan ini.

Seperti Drift War, Gilas Mobil, Zona Militer, Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICCS) dan lainnya. Enggak heran IIMS 2015 merupakan pameran otomotif terbesar yang banyak ditunggu masyarakat.

“Sebagai pemain dan bagian dari industri otomotif Tanah Air, kami turut hadir di IIMS 2015. Ajang ini merupakan ajang otomotif yang ditunggu-tunggu terbukti dari tingginya animo masyarakat” ujar Sri Adinegara, Senior Marketing Manager.

Asyiknya, lokasi booth Federal Mobil Lubricants berada di area Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICCS) Hall B – C, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pengunjung booth akan dimanjakan dengan free coffee dan snack dengan suasana lounge yang nyaman untuk nongkrong sambil menikmati mobil klasik di area pameran. Tidak ketinggalan pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai produk dan varian Federal Mobil Lubricants.

Pada kesempatan ini Federal Mobil Lubricant memperkenalkan Federal Mobil Rextron 5W-30 dan Federal Mobil Rextron 10W-40. Keduanya untuk mobil berbahan bakar gasoline atau bensin. Juga enggak ketinggalan varian paling barunya, Federal Mobil Deltron 15W-40 untuk mobil berbahan bakar diesel.

Hebatnya, Federal Mobil Rextron Full Synthetic memenuhi spesifikasi API SN tertinggi. Diformulasikan dengan “Anti Heat Technology” yang mengandung  ACTIVEPOLYMER™ dan  secara aktif bekerja mengikat deposit sisa pembakaran. Jadi bisa bikin mesin lebih bersih dan tentu pembakaran lebih sempurna. Produk ini juga dapat digunakan untuk mobil future classic. Konsumen akan merasakan sensasi baru dalam berkendara.

Asyiknya lagi, selama gelaran ini, Federal Mobil Lubricants membuat program menarik buat para pengunjung. Yaitu dengan memberikan paket beli 3 gratis 1 liter serta mendapatkan merchandise menarik.

Lalu jika membeli 1 karton berisi 24 liter gratis 1 karton berisi 12 liter. Tentu juga mendapatkan merchandise menarik. Paket ini cocok untuk kelompok komunitas yang datang beramai-ramai ke sini.

Jadi jangan sampai kehabisan....(otomotifnet.com)


EDITOR

Denta

Top