Selasa,27 Okt 2015 11:40 WIB

Penulis: Wayang

Enggak Sabar Melihat Dari Dekat Mitsubishi Pajero Sport Anyar

Foto:

Enggak Sabar Melihat Dari Dekat Mitsubishi Pajero Sport Anyar



Tokyo - Bandara Narita, Tokyo, Jepang cukup sejuk dengan suhu berkisar 18 derajat celcius. Namun bayangan tangguhnya model teranyar Mitsubishi Pajero Sport nyatanya lebih menggoda dibandingkan cuaca yang sejuk. Jadi enggak sabar untuk melihat langsung dan lebih dekat dengan Mitsubishi Pajero Sport anyar.

Jagoan Mitsubishi model teranyar yang sudah ditunggu-tunggu, Mitsubishi Pajero Sport bakal mejeng di Tokyo Motor Show 2015 (28/10) yang akan dihadiri langsung OTOMOTIFNET.

Ini juga merupakan rangkaian fokus pengembangan mobil-mobil Mitsubishi yang semakin kental menuju mobil-mobil berkarakter adventure seperti SUV maupun Crossover, salah satunya Mitsubishi Pajero Sport anyar.

"Nanti kita bisa melihat sendiri ubahan terbaru juga fitur-fiturnya. Namun bocorannya, ada beberapa fitur yang nantinya enggak terdapat untuk versi Indonesia," ujar Intan Vidiasari Head of Public Relations PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang mendampingi OTOMOTIFNET.

Tampang luarnya sudah berubah drastis, sehingga benar-benar menghilangkan ciri Mitsubishi Pajero Sport model sebelumnya. Tidak lagi monoton, kali ini sekujur tubuhnya terlihat lebih agresif dan berotot dengan lekuk dan garis tajam, dengan gaya desain 'Dynamic Shield'.

Secara dimensi, bodinya lebih panjang dari model sebelumnya, yakni dari 4,695 mm menjadi 4,785 mm. Begitupun dengan tingginya yang dibuat lebih pendek, dari sebelumnya 1,840 mm kini menjadi 1,805 mm. Sedangkan lebar dipertahankan dengan ukuran 1,815 mm. Wheelbase 2,800 mm.

Mitsubishi Pajero Sport terbaru memakai mesin 2,4 liter MIVEC turbodiesel disandingkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan khusus dicipatakan untuk Pajero Sport terbaru. Tenaga sebesar 154 dk dengan torsi 380 Nm, dan tersedia pula pilihan mesin bertenaga 181 dk dengan torsi 430 Nm.

Bagaimana sosok teranyar Mitsubishi Pajero Sport anyar saat dilihat dari dekat? Pantau terus OTOMOTIFNET! (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top