Rabu,23 Maret 2016 11:05 WIB

Penulis: Iday

Express Group Aktif, Umumkan Armadanya Beroperasi Normal

Foto: Rizky

Demo taksi Jakarta 22 Maret 2016

Jakarta – Mengalami gejolak bisnis, Express Group melakukan komunikasi media yang aktif.

Setelah merilis sikap perusahaan terhadap aksi demo Rabu kemarin, hari ini Manajemen Express Group menginformasikan TAXI Express kembali beroperasi normal.

Pemberitahuan ini diumumkan menyusul dengan adanya unjuk rasa Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) yang diikuti oleh pengemudi TAXI Express kemarin.

"Hari ini, kami informasikan bahwa TAXI Express sudah beroperasi normal seperti biasa. Anda bisa melakukan pemesanan TAXI dengan menggunakan jasa contact center atau dengan aplikasi myTRIP. Pengemudi kami akan datang menjemput Anda," demikian pernyataan Direktur Operasional Express Group, Herwan Gozali dalam siaran persnya (23/3).

Manajemen Express Group sudah menyampaikan permintaan maaf pada seluruh konsumen Express kemarin malam lewat surat elektronik sehubungan dengan adanya aksi kekerasan yang dilakukan para oknum mitra pengemudi TAXI Express dalam unjuk rasa.

Express Group juga menegaskan, manajemen akan bersikap tegas dalam menindak seluruh oknum mitra pengemudi yang terbukti melakukan tindak kekerasan kemarin.

Dalam pernyataan resminya 22 Maret kemarin, Express Group mengatakan peristiwa unjuk rasa akan menjadi sebuah acuan untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan perlindungan maksimal kepada penumpang.

 

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top