Jumat,1 April 2016 19:10 WIB

Penulis: Otomotifnet

Launching Program XTRIM CAR Adira Finance

Fantastis Dengan Bunga 3,88%

Foto: Bob

Launching Program XTRIM CAR Adira Finance

Kabar gembira bagi anda yang sedang berburu kendaraaan baru untuk mengisi garasi. Adira Finance meresmikan program khusus mereka di tahun ini, XTRIM CAR yang ditujukan khusus untuk pembelian kendaraan penumpang hari ini (1/4).

Dalam program yang berlangsung terbatas, mulai April 2016 sampai 31 Desember ini, Adira Finance memberikan penawaran khusus berupa bunga rendah sebesar 3.88% bagi konsumen  selama satu tahun. Selain itu ada juga pilihan tenor cicilan yang dapat mencapai 6 tahun.

"Kami memberikan penawaran terbaik bagi konsumen kami lewat program XTREME CAR ini. Mereka bisa menikmati bunga rendah 3,88% selama satu tahun dan membayar DP sebesar 25% dari harga kendaraan,” jelas Deputy Director Head of Ritel Car Financing Adira Finance Niko Kurniawan.

“Untuk jangka waktu tenor dua sampai enam tahun akan ada penyesuaian suku bunga, tapi tetap ringan kok," lanjutnya.

Selain bunga rendah dan masa tenor cicilan panjang, program XTRIM CAR juga menawarkan benefit lain bagi para konsumen.

Seperti yang dikatakan oleh Hafid Hadeli, Director-Chief Sales & Distribution Adira Finance, "Dalam program ini benefit yang didapat konsumen termasuk asuransi mobil komprehensif atau TLO, life insurance protection dan jika melakukan pembayaran melalui bank Danamon mendapatkan cashback sampai Rp 750 ribu."

Salah satu benefit yang ditekankan oleh Hafid adalah life insurance protection, di mana jika konsumen meninggal dikarenakan kecelakaan atau sebab alami, hutang atas mobil akan dianggap lunas agar tidak membebani keluarga yang ditinggalkan. (otomotifnet.com/Bob)

 

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top