Jumat,19 Agust 2016 08:13 WIB

Penulis: otomotifnet

Mobil Baru Tengah Tahun 2016

FAW Fokus Pada Yang Besar

Foto: Rizky/otomotifnet

FAW Fokus Pada Yang Besar

Jakarta - Menampilkan sebanyak 6 produk. Truk produksi Tiongkok ini juga siap menghadapi pasar yang sudah eksis terlebih dahulu. 

“Kita memang baru. Di Indonesia baru 6 tahun, jadi wajar jika kita masih terus lakukan penetrasi pasar dibanding merek lain yang sudah lama ada,” ungkap Richard Ganap, Sales & Marketing Manager PT Gaya Makmur Mobil, APM FAW di Indonesia. 

Pada pameran di Tangerang Selatan ini FAW me-launching 3 produk. Masing-masing produk memiliki keungulannya berbeda-beda. Agaknya titik fokus FAW memang bermain di truk-truk besar. “Kita memang jadi jagoan pada kelas mixer dan tractor head,” tegasnya.

Peluncuran produk terbaru tersebut seakan tak terpengaruh dengan kondisi pasar yang sedang menurun. Disebutkan, meski pasar menurun tapi beberapa sektor tetap bisa diandalkan dan dipertahankan dengan baik. 

Salah satu contoh pada segmen sasis. Penjualan di segmen ini tetap berjalan dengan sangat baik. Belum lagi pada segmen mixer dan dump truck.

Kedua segmen ini tetap berjaya karena dipakai untuk pembangunan infrastruktur yang kini terus digalakkan. Secara kebetulan, segmen mixer menjadi salah satu kekuatan FAW. 

Tak hanya itu, kebutuhan konsumen untuk mengangkut barang-barang dan bahan material termasuk tinggi. Ini juga menjadi peluang bagi FAW untuk terus berada di dalamnya.

EDITOR

Bagja

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top