Kamis,13 Agust 2015 18:31 WIB

Penulis: Wayang

FIFGROUP dan POLRI Sinergi Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Foto: Bob

FIFGROUP dan POLRI Sinergi Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba



Jakarta - PT. Federal International Finance (FIFGROUP) bersama Direktorat Narkoba Bareskrim Mabes Polri melakukan kerjasama dalam hal sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba.
   
Program sinergi P4GN (Pemberantasan, Penanggulangan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba) ini diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Presiden dan CEO FIFGROUP, Suhartono dan Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol. Drs. Andjan P. Putra, SH.M.Hum di Menara FIF, Jakarta, Rabu (12/8).
   
Dalam sambutannya, Suhartono mengatakan bahwa program kerjasama ini merupakan salah satu bentuk komitmen serta kepedulian terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba. Selain itu Suhartono menjelaskan bahwa program sinergi ini akan dilakukan di seluruh kantor cabang FIFGROUP yang ada di Indonesia.

“FIFGROUP sebagai aset bangsa memiliki komitmen dan tanggung jawab terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba. Mudah-mudahan melalui program sinergi ini akan memberikan dampak yang sangat baik,” ujar Suhartono.
   
Sementara itu Brigjen Pol. Drs. Andjan P.Putra. SH.M.Hum menyambut baik program sinergi ini. Harapannya program seperti ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan sehingga program P4GN dapat berjalan dengan maksimal.
   
“Kami sangat menyambut baik program seperti ini. Semoga dapat dilakukan secara berkesinambungan dan ditiru perusahaan maupun instansi lain. Penanggulangan bahaya narkoba bukan hanya tanggung jawab Polri semata tapi juga merupakan tanggung jawab kita semuaru,” kata Andjan. (Otomotifnet.com)


EDITOR

fendi

Top