Selasa,22 Des 2015 20:52 WIB

Penulis: parwata

Figur

Figur, AKBP Ipung Purnomo, SIP Pengusir Rasa Jenuh

Foto: Bobotomotifnet

AKBP Ipung Purnomo, SIP Pengusir Rasa Jenuh

Jakarta - Rasa jenuh yang disebabkan karena pekerjaan sehari-hari adalah hal yang pasti terjadi kepada setiap. Oleh karena itu masing-masing orang punya caranya sendiri untuk menghilangkan rasa jenuh tersebut. Tidak terkecuali Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ipung Purnomo SIP, mantan Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Metro yang kini ngepos di Mabes Polri.

Untuk menghilangkan rasa jenuhnya, AKBP Ipung memilih untuk melakukan salah satu hobinya, yaitu mengendarai motor di sela-sela waktu senggangnya. Tunggangan andalannya adalah BMW 1200 GS Adventure lansiran 2013. "Motor ini biasanya saya pakai untuk refreshing pada akhir minggu, rutenya sih kalau riding di dalam kota biasanya ke Pantai Mutiara, Kelapa Gading, atau spot-spot lain yang banyak makanan di pinggir jalan buat nyari sarapan. Tidak perlu mewah-mewah kok, bubur pinggir jalan pun cukup untuk saya, yang penting bisa ngumpul bareng teman sesama pengendara motor," ungkap pria kelahiran Jakarta, 28 Agustus 1958 ini.

Jadi, apakah motor ini khusus hanya untuk digunakan di dalam kota? "Tentu tidak, kalau ada ajakan dari komunitas untuk touring keluar kota atau keperluan dinas, motor kesayangan ini juga siap pakai kok, sayang kan kalau sudah dibeli tapi tidak dipakai," candanya.• (otomotinet.com)

EDITOR

Pilot

Top