Jumat,19 Agust 2016 12:00 WIB

Penulis: otomotifnet

Figur: Dwayne Douglas Johnson. Mudah Masuk Susah Keluar

Foto: Dok.OTOMOTIF

Dwayne Douglas Johnson Mudah Masuk Susah Keluar

Jakarta - Sosoknya sangat dikenal sebagai petarung di arena World Wrestling Federation/Entertainment (WWF/E). Sampai dengan Juli ini sudah menorehkan 17 juara, termasuk 10 di antaranya world champion.

Nama aslinya Dwayne Douglas Johnson. Saat berada di ring gulat, julukannya The Rocks. Ketika bermain film Fast & Furios menjadi Luke Hobbs.

Kegemarannya terhadap sport dan supercar cukup besar. Padahal dirinya memiliki tinggi sekitar 195 cm, berat 117 kilogram, lengkap dengan otot-otot kencangnya.

Bisa dibayangkan betapa dirinya cukup kesulitan untuk masuk dan keluar dari kabin sportcar.

Seperti terlihat saat dirinya akan keluar dari sportcar Pagani Huayra, ia begitu kesulitan. Harus banyak berpegangan tangan pada beberapa bagian mobil.

Beruntung, Pagani yang berharga sekitar Rp 17 milyar ini memiliki model pintu gull wing. Sehingga lebih mudah untuk keluar.

“Saya senang dengan sportcar. Bentuk, suara dan kabinnya sangat memukau. Tapi, hanya saya pakai untuk beberapa acara saja. Bukan untuk bepergian biasa,” ucap kelahiran Hayward, California, Amerika Serikat ini.

Menurutnya, lebih mudah masuk kabin daripada keluar. Sebab, kalau keluar, berarti dirinya harus memposisikan diri dengan baik untuk menarik tubuhnya.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top