Rabu,17 Agust 2016 10:15 WIB

Penulis: otomotifnet

Figur: T Martogi Siahaan, Terjun Ke Bisnis Otomotif Karena 'Kecelakaan'

Foto: Arief/otomotifnet

T Martogi Siahaan Terjun Ke Bisnis Otomotif Karena 'Kecelakaan'

Jakarta - Sebagai Chief Marketing Auto2000 yang merupakan salah satu grup dealer Toyota terbesar di Indonesia, T Martogi Siahaan, selalu menerapkan sistem pelayanan terbaik bagi konsumen dan juga pecinta mobil asal Jepang tersebut.

Dengan pengalamannya bertahun-tahun di bisnis otomotif, pria yang hobi fotografi ini ternyata mengawali karirnya di industri otomotif karena ‘kecelakaan’.

Sebab sejatinya T Martogi Siahaan merupakan calon pengajar alias dosen dengan status ikatan dinas saat masih berkuliah.

“Awalnya sih ‘kecelakaan’. Saat itu saya berkuliah dengan status ikatan dinas. Sambil menunggu saya coba melamar dan diterima di Auto2000 untuk mengisi waktu luang, eh keterusan,” buka Martogi Siahaan.

Prestasi T Martogi Siahaan di Auto2000 bisa dibilang cukup gemilang. Bahkan pada 2008 lalu dirinya berhasil menyabet penghargaan dalam kategori ‘Best Branch Manager, National Best’ dalam ajang Toyota Award. Namun di tengah kesibukannya ia tetap sempat menjalani hobinya.

“Selain sibuk dalam pekerjaan, saya juga senang memotret dan membagikan hasil foto saya di media sosial saya seperti facebook,” ucapnya sambil tersenyum.

Tidak ada waktu khusus memang untuk menjalankan hobinya. Biasanya ketika ada waktu luang dan berkesempatan untuk jalan-jalan bersama keluarga dirinya selalu membawa kamera dan menyalurkan hobi fotografi tersebut.

“Sambil menyelam minum air lah,” pungkas pria yang gemar mengabadikan foto human interest tersebut.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top