Jumat,13 Nov 2015 19:08 WIB

Penulis: Wayang

Free Paket Service Untuk Kijang Innova Baru

Foto: istimewa

Free Paket Service Untuk Kijang Innova Baru



Jakarta - Auto2000 menggelar program khusus ‘Free Paket Service’ untuk pemilik Kijang Innova yang ingin upgrade menjadi All New Kijang Innova. “Program ini sengaja dibuat untuk konsumen loyal Kijang Innova yang ingin upgrade menjadi All New Kijang Innova. Sehingga mempermudah konsumen dalam melakukan servis Kijang Innova baru yang akan dipesan,” ujar Errik Jaya Tirta, Public Relation & Community section Auto2000.
   
Melalui program ini, konsumen akan langsung mendapatkan “PESTA” atau Paket Service Toyota (Free Service dan Bahan) untuk 50.000 Km atau 4 tahun tergantung mana yang tercapai lebih dulu.
   
Cara mendapatkan paket ini mudah. Anda hanya perlu melakukan SPK All New Kijang Innova antara 1 sampai 23 November 2015. Kemudian pada saat Anda melakukan SPK, STNK Innova lama milik Anda digandakan dan lampirkan di SPK.

“Program ini sengaja dibuat sebagai bentuk penghargaan bagi pemilik Kijang Innova lama yang sudah menjadi pelanggan loyal Auto2000,”
lanjut Errik melalui rilis yang diterima OTOMOTIFNET.

Sebagai informasi, berdasarkan data Auto2000, sampai dengan September 2015, total market Kijang Innova secara Nasional di wilayah Auto2000 sebesar 29.858 unit, masih mendominasi di segmen MPV Medium dengan pangsa pasar 85,9% atau naik 8,1% dari tahun sebelumnya. (otomotifnet.com)


EDITOR

fendi

Top