Selasa,4 Agust 2015 19:53 WIB

Penulis: Wayang

Free Style, Gajah Monster dan Rock Crawling Akan Meriahkan IIMS 2015

Foto: Bob

Free Style, Gajah Monster dan Rock Crawling Akan Meriahkan IIMS 2015



Jakarta - Selain menampilkan mobil dan sepeda motor terbaru, Indonesian International Motor Show (IIMS) 2015 juga menawarkan berbagai berbagai atraksi menarik bagi pengunjungnya.

“Lebih dari 50 supporting event telah disiapkan untuk menambahkan kemeriahan IIMS 2015. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah konser musik Ariana Grande The Honeymoon tour, pada 26 Agustus 2015. Ada pula Movie Cars, akan menghadirkan mobil-mobil yang terkenal lewat film-film Hollywood. Kemudian parade mobil klasik, Drift War III, atraksi freestyle kelas dunia dan banyak lagi,” jelas Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Dyandra Promosindo.
   
Pria yang akrab dipanggil KoHen ini, juga menjelaskan alasan IIMS 2015 begitu meriah, “ Kita Total Football kalau dalam istilah olahraga sepak bola. Kami benar-benar maksimal memberikan informasi terkini perkembangan otomotif dan disaat yang sama juga memberikan edukasi dan hiburan yang tidak akan terlupakan.”

Tidak Sendiri
   
Untuk menjaga bobot penyelenggaraan, PT. Dyandra Promosindo menggandeng beberapa pihak dalam pelaksanaan sejumlah acara. Salah satu partner utamanya adalah Grand Prix International (GPI), yang merupakan penyelenggara tahunan Bangkok International Motor Show.

Dr. Prachin Eamlumnow, sebagai presiden dan CEO GPI Thailand, akan hadir bersama TAPMA dan TAPA (asosiasi komponen Thailand), beserta mobil langka milik Dr. Prachin, dan Miss Bangkok International Motor Show.
   
Selain itu, PT. Dyandra Promosindo juga bekerja sama dengan beberapa media dalam beberapa pelaksanaan acara. Salah satunya adalah Otomotif Group yang akan mengelola Parade Test Drive & Ride, Otobursa Premium, atraksi Gajah Monster, Bazaar Bagasi, dan sebagainya.
   
Di sisi sport, IMI DKI akan mengurus kedatangan crosser Inggris, Graham Jarvis dan freestyler Slovenia, Rok Bagoros. “Kami sudah sepakat dengan Husqvarna dan KTM untuk mendatangkan Graham jarvis dan Rok Bagoros ke IIMS 2015. Tak hanya melakukan aksi freestyle, Jarvis dan Bagoros juga akan meberikan pelatihan. Ini kesempatan langka yang bisa dimanfaatkan untuk menimba ilmu oleh freestyler dan offroader Indonesia,” kata A. Judiarto, Ketua Pengprov IMI DKI.

Tidak kalah menarik, Indonesian Offroad Federation (IOF) akan menunjukkan aksi mobil-mobil offroad sepanjang perhelatan IIMS 2015. “Dengan kerjasama ini kami juga berharap bisa menghidupkan kembali salah satu cabang offroad, yakni Rock Crawling yang telah absen selama 5 tahun di Indonesia,” sebut Askar Kartiwa, Ketua Umum IOF. (Otomotifnet.com)



EDITOR

fendi

Top