Jumat,19 Agust 2016 09:13 WIB

Penulis: otomotifnet

Mobil Baru Tengah Tahun 2016

Fuso Baru Launching Sudah Laku 20 Unit

  • Foto: Rizky/otomotifnet

    FE SHDX 6.6 menjadi andalan terbaru untuk daerah ekstrem

Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi Fuso Truck & Bus di Indonesia mengeluarkan produk terbarunya.

Yakni seri FE SHDX 6.6, yang merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya. Lebih dikenal dengan nama Canter ‘Kepala Kuning’, dipersiapkan untuk trek-trek yang lebih ekstrem.

“Perbedaan utama dan penyempurnaan yang ada dibanding seri sebelumnya ada pada final gear. Versi terbaru pakai 6.6 sedangkan yang lama pakai 6.3,” sebut Sudaryanto, MFTBC Department Head, Promotion Department, Public Relations Department, Marketing Division PT KTB.

Dengan penyempurnaan ini, memiliki efek akan lebih kuat saat membawa muatan penuh serta tangguh di medan off-road. Karena itulah, target pemakainya seputar operasional pertambangan, perkebunan yang memiliki kondisi ekstrem.

Daerah-daerah Lampung, Palembang, Bengkulu, serta Denpasar menjadi target pasarnya. “Konsumen di daerah tersebut butuh yang demikian. Sebab itu kita sediakan supaya konsumen dapat terpenuhi kebutuhannya,” ungkap Toto, panggilan akrabnya. 

Agaknya kebutuhan terhadap truk dengan final gear 6.6 ini cukup besar. Malam hari setelah selesai launching, langsung laku sebanyak 20 unit.  

Selain itu, Fuso juga memantapkan komitmennya dalam melayani konsumen. Terlihat dari 3 konsep utama untuk melayani konsumen. Seperti zero downtime, best lifecycle value dan best value for money. 

Zero downtime sendiri benar-benar mempermudah konsumen. “Ini truck center. Ada di 12 kota dan buka selama 24 jam,” promonya. 

Jadi, pemilik truk atau driver bisa melakukan servis kapanpun. Bahkan tengah malam sekalipun. Sehingga tidak mengganggu aktivitas bisnis yang kerap kali dilakukan pada pagi atau siang hari. Adanya program ini diharapkan mampu dimanfaatkan maksimal oleh para konsumen Fuso. 

Sementara untuk best lifecycle value lebih kepada kecocokan produk untuk segala macam bisnis yang dijalankan. Seperti kategori mixer, bus dan lainnya. Dan best value for money menunjukkan umur pakai yang panjang. 

EDITOR

Bagja

Top