Kamis,2 Juni 2016 16:00 WIB

Penulis: Advetorial

Garda Oto Gelar Holiday Freestival

Foto: Garda Oto

Garda-Oto-eXperience-Card

Garda Oto Holiday Freestival kembali digelar untuk ketiga kalinya. Program tahunan Garda Oto dari Asuransi Astra ini bertujuan untuk mengampanyekan mudik aman dan nyaman kepada para calon pemudik. 

Dalam Garda Oto Holiday Freestival yang berlangsung dari Juni - 31 Juli 2016, lebih dari sejuta Garda Oto eXperience Card (GOXC) akan dibagikan kepada masyarakat. 

Nah, dengan adanya kartu ini akan memastikan masyarakat mendapat bantuan layanan darurat di jalan raya meski bukan pelanggan Garda Oto. Garda Oto eXperience Card bisa didapatkan masyarakat di pusat-pusat perbelanjaan yang ada gerai Garda Centernya. 

Terdapat 18 pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan GOXC, yaitu Bintaro Jaya XChange, Pacific Place, Kota Kasablanka, Pluit Junction, Mall Cipinang Indah, Lippo Plaza Kramat Jati, The Hub - Balekota, Cibubur Junction, Cibinong City Mall, Mal Lippo Cikarang, Technomart Karawang, The Park Solo, Jogja City Mall, SUN Plaza, Brastagi The Supermarket, The Park Solo, Lenmarc Surabaya, dan Mal Pekanbaru. 

Selain ke-18 pusat perbelanjaan itu, Garda Oto Holiday Freestival juga bekerjasama dengan Hero Supermarket, Giant, Electronic City, dan SPBU Shell. 
Caranya, setiap pengunjung yang bertransaksi sebesar minimal Rp 200 ribu (tidak berlaku kelipatan) di seluruh tenant di 18 pusat perbelanjaan dan empat perusahaan rekanan tersebut, dapat menukarkan struk belanja dengan satu buah GOXC di seluruh gerai Garda Center atau gerai-gerai perusahaan rekanan.

Khusus untuk pengunjung Electronic City, berlaku pembelian minimal sebesar Rp 2 juta untuk mendapatkan GOXC. Melalui kartu ini, pengunjung akan mendapatkan layanan darurat di jalan raya Garda Siaga (Emergency Roadside Assistance).

Bisa untuk mengatasi aki bermasalah, ban kempis, berbagai gangguan mesin, dan lainnya. Semua layanan ini bisa didapatkan secara cuma--cuma selama 24 jam.

Untuk lebih memeriahkan program ini, Garda Oto juga menyelenggarakan acara bagi pengunjung Mal Kota Kasablanka, Jakarta (11 Juni 2016) dan Electronic City– SCBD, Jakarta (18 Juni 2016). 

Acara tersebut akan dihadiri Marcell Chandrawinata dan Ayushita sebagai guest speakeryang akan menjelaskan pentingnya mudik dengan aman dan tetap memerhatikan kesehatan badan.

GOXC dapat diaktifkan dengan mendaftarkan terlebih dulu melalui SMS ke nomor 08118 500 112. Kartu ini berlaku untuk satu mobil penumpang dan satu kali layanan di semua area layanan Garda Siaga di Indonesia. Namun, untuk pengunjung Electronic City, GOXC bisa digunakan sebanyak dua kali pemakaian.

Cara lain untuk mendapatkan keamanan dan ketenangan selama perjalanan mudik melalui GOXC adalah dengan mengunduh aplikasi Garda Mobil e Otocare yang baru saja di-upgrade menjadi versi 2.0 baik di Google Play maupun Apple App Store. 

Setiap pengguna akan mendapat e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC) dengan manfaat yang sama yaitu satu kali layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga secara gratis untuk perlindungan selama musim mudik lebaran 2016.

Menurut L. Iwan Pranoto, Head of Communication & Event Asuransi Astra, “Program Garda Oto Holiday Freestival ini adalah salah satu wujud kontribusi dan tanggung jawab perusahaan untuk menciptakan perjalanan mudik yang lancar, aman, dan nyaman, sehingga masyarakat dan pelanggan dapat merasakan peace of mind yang selalu menjadi visi kami.”

EDITOR

Bagja

Top