Minggu,14 Feb 2016 09:00 WIB

Penulis: Otomotifnet

Gathering produk Aftermarket

Gathering produk Aftermarket, Planet Ban Siap Luar Dalam

Foto: Oct

Gathering produk Aftermarket

Bekasi - Planet Ban R4 yang jadi tempat gathering produk aftermarket, merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Dirgaputra Ekapratama. Sesuai dengan namanya, disini konsumen bisa berurusan seputar ban.

Dari mulai penggantian, spooring balancing dan lain-lain. “Kedepannya Planet Ban R4 juga bisa melakukan penggantian oli, kampas rem dan beberapa part yang masuk dalam kategori servis cepat,” ungkap Wing Wiryadi Joe, Operational Director Planet Ban R4.

Lokasi di Bekasi ini, merupakan Planet Ban R4 yang ke-2. Dengan fasilitas yang sama juga ada Planet Ban R4 di Pondok Cabe, Tangsel. Enggak hanya kendaraan dari pabrikan Jepang saja yang dilayani. Konsumen yang mobilnya lahir dari pabrikan Eropa, juga bisa menikmati layanannya.

“Bahkan kita juga sudah menyiapkan alat khusus bongkar pasang ban, bagi konsumen yang menggunakan pelek-pelek berukuran lebar. Oleh karena alatnya khusus, maka pengerjaannya sudah pasti terjamin,” tegas Wing.

Tentu hal seperti ini, bakal jadi solusi bagi anggota komunitas yang doyan modifikasi. Terutama yang sudah pasang pelek-pelek berharga lumayan mahal. (Oct)
  

EDITOR

Bagja

Top