Kamis,15 Okt 2015 19:00 WIB

Penulis: bagja otomobil

Geluti Jatim Dalam Empat Hari

Foto: Salim

Geluti Jatim Dalam Empat Hari


Surabaya - OTOMOTIF Traveling kali ini menjelajahi beberapa tempat di Jawa Timur. Terdapat lokasi-lokasi yang cukup menarik untuk dijadikan destinasi wisata. Tim yang beranggotakan 4 orang memilih Surabaya, Jatim sebagai titik awal perjalanan.

Setelah mengambil unit Grand New Toyota Veloz 1.3 A/T sebagai bentuk support PT Toyata-Astra Motor (TAM), perjalanan dilanjutkan menuju kebun teh di Lawang, Kabupaten Malang.

Perkebunan teh PT. Perkebunan Nusantara XII (PTPN),  ini masih aktif. Masih terdapat pabrik pengolahan dan produksi dari daun teh yang dipetik. "Pemetik mulai datang jam 5.30, persiapan dan penentuan lokasi. Metik teh biasanya mulai jam 06.00 sampai sore, ucap Samsul Arifin, salah seorang karyawan pabrik.

Selain itu banyak wahana wisata untuk setiap anggota keluarga. Mulai kolam renang, sepeda air, sampai bermain ATV. Jika sudah selesai bermain dan lapar, tak perlu risau. Di lokasi juga ada tempat untuk makan. Seperti jagung bakar, dan lainnya.

Harga tiket masuk juga terbilang murah. Untuk hari biasa, dikenakan Rp 8000, sedangkan hari libur Rp 12 ribu. Sementara kendaraan Rp 5000 (bis/mobil) dan Rp 2000 (motor). (otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top