Rabu,7 Okt 2015 16:06 WIB

Penulis: pewete pewete

Gerai Aksesori Jakarta Kasih Potongan Harga untuk Alarm Mobil

Foto: KYN

Gerai Aksesori Jakarta Kasih Potongan Harga untuk Alarm Mobil



Jakarta
- Bila Anda saat ini sedang membutuhkan alarm dengan kualitas yang sudah teruji, tersedia berbagai model. Sebut saja Clifford, Viper, dan M5+ yang sudah terkenal di dunia alarm. Apalagi saat ini, gerai khusus alarm yang bernama CCAS ini sedang memberikan diskon khusus alarm merek-merek tadi.

“Kami memberikan diskon besar,” ujar Dian, Sales Counter CCAS ini. Seperti Viper 350HV dengan fitur antara lain anti-shock, harganya Rp 788 ribu untuk program trade in. Lalu Clifford 310.ox yang dilengkapi anti-starter, anti-shock, juga auto-lock bisa dibanderol Rp 1,428 juta dari harga awal Rp 2,35 juta.

Kemudian Clifford G5 dengan fitur double anti-starter dan immobilizer, auto-lock, anti-shock, electro-magnetic dual zone vibration/impact sensor, programmable remote panic feature dengan smart locking/unlocking jadi Rp 2,3 juta dari harga Rp 3,6 juta.

Terakhir alarm M5+ yang bisa digabung ke remote bawaan mobil dengan fitur keyless entry in valet mode, auto brake lock, double shocksensor, dan anti-starter, harganya Rp 988 ribu dari harga Rp 1,2 juta. Langsung saja ke CCAS Pecenongan, Jl. Pecenongan Raya No. 55A, Jakpus. Telp. 021-3844076, 3455767. • (otomotifnet.com)


EDITOR

Otomotifnet

Top