Minggu,13 Maret 2016 10:11 WIB

Penulis: Otomotifnet

Gerai Aksesori Mobil (Depok) Sedia Sunroof Copotan

Foto: Tejja/otomotifnet

Sedia Sunroof Copotan

Depok - Bagi yang ingin meningkatkan tampilan mobil dengan aplikasi jendela atap alias sunroof dan panoramic roof, bisa simak tawaran dari Devie Irawan selaku pemilik gerai Rumah Sunroof yang bermarkas di kota Depok, Jawa Barat ini. “Saya menyediakan sunroof dan panoramic roof copotan dari berbagai merek mobil, dijamin bisa diaplikasi di mobil manapun. Tinggal sesuaikan ukurannya saja,” ujar Devie. Contoh koleksi komponen copotan yang diboyong dari negeri jiran ini seperti sunroof untuk Mitsubishi Galant ‘Hiu’ yang dibanderol senilai Rp 4 juta.

“Ada juga copotan dari mobil Hyundai dan Kia, ukurannya cukup besar dan bisa dibuka geser dan tilt secara elektrik,” ujarnya sembari menyebut harga masing-masing sunroof adalah Rp 4,5 juta dan Rp 5 Juta. Kemudian ada juga panoramic roof copotan BMW X3 dan sudah tentu harganya lebih tinggi dari sunroof, yaitu sekitar Rp 11 juta. Semua harga tersebut di luar pemasangan.

Namun bila ingin sekaligus pemasangan, pria muda ini dengan senang hati membantu mencarikan bengkel rekanan yang biasa memasang komponen pemanis atap mobil ini. Silakan hubungi nomor 0878-75277604 atau sambangi gerainya yang berada di De’market Otomotif Center Blok H18, Jl. Boulevard Grand Depok City, Jawa Barat. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top