Selasa,25 Agust 2015 19:57 WIB

Penulis: pewete pewete

Gerai Aksesori Mobil (Jakarta) pamerkan sokbreker heavy duty

Foto: KYN

Gerai Aksesori Mobil (Jakarta) pamerkan sokbreker heavy duty



Jakarta
- Bila Anda kepincut mendandani mobil jenis double cabin atau SUV (Sport Utility Vehicle) agar tampil lebih gagah, coba datangi gerai Banteng Mas di Sentra Onderdil MGK, area Kemayoran, Jakut, ini. “Kami menjual suspensi asal Australia, Raw 4x4 yang khusus untuk mobil double cabin dan SUV seperti Toyota Hilux dan Mitsubishi Pajero Sport,” ujar Marwin, punggawa Banteng Mas ini.

Lanjutnya, dengan pemasangan sokbreker Raw 4x4 ini, mobil otomatis jadi lebih tinggi 5 cm. “Selain itu jadi lebih stabil, dan body roll berkurang, serta siap untuk off-road berat sekalipun,” tambahnya. Nah, masih menurutnya, Raw 4x4 ini ada tipe Predator, Nitro Max, Nitro, dan Big Bore.

Menyoal harga, untuk sokbreker depan dan belakang, harganya mulai dari Rp 5,8 juta. “Sedangkan kalau per keong saja untuk bagian depan dan belakang, harga mulai dari Rp 5,5 juta, kalau yang belakangnya per daun kena Rp 10,2 juta dengan per keong pada bagian depan,” ujarnya.

Langsung saja ke Banteng Mas, MGK Kemayoran lantai 8 zone B No. 3, Jakpus. Telp. 021-92509736, 0856-1086506. • (otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top