Kamis,8 Okt 2015 10:04 WIB

Penulis: pewete pewete

Gerai Aksesori Mobil (Tangerang) TERSEDIA LAMPU & SPION COPOTAN

Foto: KYN

Gerai Aksesori Mobil (Tangerang) TERSEDIA LAMPU & SPION COPOTAN



Tangerang
- Namanya saja perekonomian melambat pasti ujung-ujungnya kemampuan daya beli yang berkurang. Alhasil, bagi Anda yang sedang membutuhkan aksesori atau body parts, bisa pilih produk copotan yang cenderung miring harganya.

Nah, salah satu yang bisa Anda kunjungi adalah gerai milik Hendrik yang bernama Wiguna Motor (WM). WM memang banyak menjajakan beragam lampu-lampu dan spion eks mobil Jepang dan Eropa. “Kebanyakan untuk mobil Jepang, sedangkan kendaraan dengan merek asal Eropa terbilang sedikit,” ujar Hendrik.

Contohnya stoplamp Suzuki Karimun Wagon R yang dibanderol Rp 250 ribu/piece. Sementara barang yang sama kepunyaan Daihatsu Gran Max dibanderol Rp 300 ribu. Kalau Honda City tahun 2005, harganya Rp 350 ribuan dan headlamp Nissan Grand Livina kena Rp 350 ribuan.

Menariknya lagi, Hendrik juga bisa melakukan servis lampu depan dengan biaya mulai dari Rp 250 ribu. Langsung saja ke Sentra Onderdil Pondok Cabe los 113, Jl. RE Martadinata No. 279, Pondok Cabe. Tangsel. Telp. 0815-86173858. •  (otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top