Rabu,24 Agust 2016 10:11 WIB

Penulis: otomotifnet

Gerai Audio Jakarta, Jual Sekring Minus Noise

Foto: hadi/ otomotifnet

Sekring Minus Noise

Jakarta - Penggemar gelaran kabin, pastinya rela mengeluarkan biaya untuk mengupgrade peranti demi memanjakan telinga. Mulai dari head unit hingga speaker. Namun kadang ada komponen penting yang luput dari perhatian.

“Orang sering lupa sama fuse alias sekring,” bilang Akeng dari Audioindo. Lanjut Akeng, sejatinya fuse berguna untuk memutuskan aliran listrik apabila terjadi hubungan singkat.

Namun bagi penikmat gelaran kabin, fuse juga berfungsi untuk memaksimalkan kualitas audio. Nah bagi Anda yang ingin upgrade fuse standar bisa sambangi gerai yang ada di MGK Kemayoran Lantai 6 Blok D 10 No. 3-5 Jakarta Pusat. Nah, Anda bisa pilih sekring lansiran Eon Labs yang tidak menghasilkan noise di audio seperti sekring standar.

“Sekring ini juga menghasilkan suara yang jernih, tenang, dan lebih bertenaga,” bilang pria ramah ini. “Selain itu juga membuat arus lebih stabil,” tambahnya lagi. Jika berminat ada beberapa tipe yang bisa dipasang, seperti tipe ANL yang dibanderol Rp 800 ribu dan ATM seharga Rp 350 ribu. Silakan meluncur ke lokasi atau bisa tanya dulu di 08551020188.

 

EDITOR

Bagja

Top