Senin,31 Agust 2015 13:07 WIB

Penulis: pewete pewete

Gerai Audio Jakarta, Kesini Bila Anggaran Terbatas

Foto: HADI

Gerai Audio Jakarta, Kesini Bila Anggaran Terbatas



Jakarta
- Punya budget terbatas tapi ingin kualitas In Car Entertainment (ICE) mumpuni. Sambangi saja Heru Audio yang beralamat di Pasar Automotive Duren Sawit Lt. 1 No. 3 Jakarta Timur. Gerai yang digawangi Heru ini meladeni segala permintaan pelanggan.

“Kita punya paket yang bisa disesuaikan dengan budget pelanggan,” bilangnya. Paket yang dimaksud Heru adalah paket speaker dan head Unit, jadi pelanggan bisa pilih mau pasang speaker atau head unit saja atau bisa keduanya. “Pastinya pilihan keduanya terjangkau,” ungkapnya.

Seperti paket a/d/s yang dibanderol Rp 1,5 juta. Paket ini meliputi speaker coaxial depan ditambah power amplifier dan subwoofer serta boks dan kabel. Ada juga paket Kick yang dibanderol Rp 2 juta dengan peranti yang hampir sama hanya beda pada speaker split.

Untuk head unit Anda bisa pilih Audio Bank dengan fitur TV, DVD, bluetooth, dan radio. Head unit double din ini dibanderol Rp. 1.350 juta dan sudah termasuk antena. Ada lagi LM Audio yang ditawarkan seharga Rp 1,650 juta dengan fitur yang sama.

Selain itu jika Anda punya budget lebih bisa pilih Pioneer AVH175DVD yang dibanderol Rp 2,450 juta. Hubungi 081314323880 untuk informasi lebih lanjut. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top