Selasa,29 Sept 2015 10:00 WIB

Penulis: pewete pewete

Gerai Audio Mobil (Jakarta) TERIMA SERVIS

Foto: tejja

Gerai Audio Mobil (Jakarta) TERIMA SERVIS



Jakarta
- Suara audio mobil Anda sudah mulai kurang sempurna? Atau fitur head unit, ada yang tidak bisa di operasikan? Silakan ke Ato Fajar Audio yang bermarkas di Pasar Automotive Duren Sawit, yang berani melakukan perbaikan komponen audio mobil.

Diklaim oleh Iwan sebagai teknisi utama gerai ini, segala kerusakan dapat ditangani dengan waktu dan biaya pengerjaan yang efisien. “Semua bergantung pada kerusakan yang terjadi. Semisal hanya ganti optik pada DVD Player, butuh waktu kurang dari satu jam dengan ongkos sekitar Rp 150 ribu,” ujarnya.

Atau bila ingin memperbaiki head unit yang tiba-tiba blank, waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan masih dalam tahap kewajaran bila Anda ingin menunggu, biaya jasa yang dibutuhkan sekitar Rp 250 ribuan untuk perbaikannya.

Bagian lainnya seperti speaker, subwoofer, ataupun power amplifier juga dapat ditangani kerusakannya oleh gerai ini. Silakan ke Pasar Automotive Duren Sawit Blok AKS 17, Jl Dermaga Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur. Untuk kontak bisa telepon ke 021-96257175. • (otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top