Jumat,15 April 2016 14:00 WIB

Penulis: Otomotifnet

Gerai Jok Mobil Jakarta, Menyediakan Versi Bekas

Foto: KYN/otomotifnet

Menyediakan Versi Bekas

Jakarta -  Ada banyak gerai aksesori, termasuk jok yang menyediakan model aftermarket seperti Recaro. Namun, di gerai ini, selain menyediakan ragam jok aftermarket, juga menawarkan versi jok standar bawaan mobil berstatus bekas. Adalah Zahra Car Interior, gerai jok yang bukan saja menyediakan model aftermarket versi terbaru, tetapi juga copotan.

“Kita banyak menjual jok baru dan seken yang merupakan copotan dari Toyota Avanza, Kijang Innova, Rush, Daihatsu Terios, Suzuki APV, Nissan Evalia, dan Daihatsu Gran Max,” ujar Hendra, punggawa gerai ini. Soal harga Hendra menjualnya di kisaran harga Rp 1 jutaan sampai Rp 8 jutaan.

“Untuk harga tergantung model dan kondisinya, kita juga bisa memodifikasi jok sesuai kebutuhan, semisal Daihatsu Gran Max pakai jok Luxio dengan biaya Rp 4 juta, dan jok tersebut untuk kabin tengah dan belakang,” jelasnya. Untuk lebih jelasnya langsung saja hubungi Hendra di Jl. Bintaro Raya No. 48, depan TPU Tanah Kusir, Jaksel. Atau Anda bisa menghubungi langsung di 0813- 82532369. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top