Senin,18 April 2016 12:00 WIB

Penulis: Otomotifnet

Gerai Komponen Mobil Bandung, Sedia Spare Part VW Bekas & Baru

Foto: kyn/otomotifnet.com

Gerai Komponen Mobil (Bandung) Sedia Spare Part VW Bekas & Baru

Bandung - Peminat kendaraan berlogo VW memang terbilang banyak. Bukan saja yang model anyarnya, tetapi juga versi lawas. Enggak heran, kalau spesialis dan gerak khusus komponen cukup banyak ditemui di sejumlah wilayah.

Adalah Benny Cahyadi dari Rumah VW Bandung yang memiliki banyak langganan dari luar Indonesia, seperti dari Malaysia dan Thailand. “Kita banyak menjual parts seken dan baru untuk VW terutama yang klasik seperti Beetle dan Kombi,” ujar Benny, sapaan akrabnya.

“Untuk parts seken tidak dijual apa adanya melainkan direkondisi dulu. Jadi tidak ada yang oli berceceran, krom ngelupas, atau dengan kata lain siap pakai,” jelas Benny lagi. Soal harga, seperti rumah filter udara orisinal untuk VW Beetle 1974 dijual Rp 1,3 juta dalam kondisi seken.

Lalu tabung air radiator VW Kombi ‘75-79 kena Rp 900 ribu lengkap dengan klem orisinal berstatus seken.

Ada juga sakelar lampu sein VW Beetle yang dibanderol Rp 900 ribuan buatan Jerman. Tidak hanya itu, ada juga sakelar wiper VW Kombi yang dijual Rp 1,4 juta berstatus baru. Langsung saja ke Rumah VW Bandung di Jl. Raya Ujung Berung 60, Bandung. Telp. 022-92725788, 0812-2351066. • (otomotifnet.com)

 

EDITOR

Otomotifnet

Top