Senin,28 Sept 2015 11:05 WIB

Penulis: pewete pewete

Gerai Komponen Mobil Jakarta Khusus Mercy dan BMW

Foto: tejja

Gerai Komponen Mobil Jakarta Khusus Mercy dan BMW



Jakarta
- Bagi para pemilik kendaraan Eropa bermerek BMW ataupun Mercedes-Benz yang berdomisili di Cibubur, Kranggan, Pondok Gede dan sekitarnya bila ingin mencari onderdil tidak perlu jauh-jauh pergi ke pusat kota Jakarta. Pasalnya, gerai Surya Motor ini menyediakan beragam onderdil yang mungkin Anda butuhkan.

“Dulunya saya berdagang di daerah Jakarta Pusat selama puluhan tahun, sebelum memutuskan untuk membuka gerai di sini karena lebih dekat dengan tempat tinggal,” ujar Yen yang merupakan juragan dari Surya Motor ini. Jadi untuk ketersediaan onderdil, tidak perlu meragukannya lagi karena beliau merupakan pemain lama.

Misalkan kampas rem Mercy C-Class berkode bodi W203, di sini tersedia yang berkelas grade orisinal dari Jerman seharga Rp 600 ribu, hingga yang berkualitas di bawahnya dengan banderol Rp 300 ribu. “Soal kualitas tidak terpaut jauh dan masih bisa diandalkan, saya berani jamin,” ujar Yen lagi.

Lalu untuk kendaraan Bavaria alias BMW juga tersedia beragam onderdilnya. Salah satunya seperti sokbreker depan berlabel Bilstein untuk BMW seri 3 E36, banderolnya Rp 1,8 juta. Atau juga kampas kopling orisinal untuk 320i E36 cukup siapkan Rp 1,4 juta per set.

Selain komponen teknis tersebut, gerai ini juga menyediakan body parts dan lampu-lampu. Seperti mika lampu sein depan untuk BMW E46 dilego dengan harga Rp 200 ribu per buah, atau juga mika lampu sign milik Mercedes W124 dengan banderol yang sama.

Masih banyak ragam onderdil yang tersedia di gerai ini, seperti komponen kelistrikan, kaki-kaki, dan lainnya. Untuk lebih lengkapnya bisa kunjungi gerai Surya Motor yang berlokasi di Jl. Raya Kranggan Blok RT5 No.15 Cibubur, Jakarta Timur. Untuk kontak yang bisa dihubungi adalah 021-84592389 atau 085219336666. • (otomotifnet.com)


EDITOR

Otomotifnet

Top