Jumat,1 April 2016 13:30 WIB

Penulis: Otomotifnet

Gerai Pelek Mobil (Jakarta) Terima Perbaikan dan Modifikasi

Foto: Tejja/otomotifnet

Gerai Pelek Mobil (Jakarta) Terima Perbaikan dan Modifikasi

Jakarta - Drive and Pride atau yang biasa disingkat DiPi adalah gerai yang memiliki spesialisasi khusus untuk menangani pelek mobil, baik untuk perbaikan maupun urusan modifikasi. Digawangi oleh Budi Hendra Prawira bersama 7 orang karyawannya, gerai ini siap membantu Anda untuk mengatasi masalah pada lingkar roda yang Anda miliki.

“Kita sudah punya mesin sendiri untuk perbaikan pelek, jadi bila ada yang peyang bisa langsung dipress dan balancing ulang.” ujar Budi, sapaan akrabnya sembari menyebut perbaikan membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam dengan ongkos mulai dari Rp 200 ribu untuk sebuah pelek.

Lalu bila hendak dilanjut untuk cat ulang, silakan tambah budget sebesar Rp 300 ribu per buah sekaligus alokasikan waktu seharian untuk membuat cat pelek menempel sempurna. Lalu untuk Anda yang memiliki pelek aftermarket versi orisinal dengan konstruksi lingkar pelek 2 pieces atau 3 pieces bisa juga dilakukan modifikasi.

“Supaya lebih lebar atau celong, bisa diganti inner barrel dan lips peleknya menggunakan material berbahan aluminium khusus yang dipesan dari Amerika dan dijamin kuat,” ujar pria berpostur tubuh tinggi ini sembari menyebut ongkos modifikasi lingkar pelek Rp 4,5 juta per buah.

Segera saja kontak Budi di nomor 0856-91216291 atau melalui akun Instagram @DiPistore. Lalu kunjungi atau kirimkan pelek Anda ke gerai yang beralamat di Jl. Raya Kedoya Selatan No.66, Kedoya, Jakarta Barat ini. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top