Jumat,13 Nov 2015 17:48 WIB

Penulis: pewete pewete

Gerai Variasi Mobil (Purwokerto) SEDIA EMBLEM SEGALA JENIS MOBIL

Foto: Hero

Gerai Variasi Mobil (Purwokerto) SEDIA EMBLEM SEGALA JENIS MOBIL



Purwokerto
- Salah satu bagian mobil yang jarang diperhatikan adalah emblem. Terkena panas yang terlalu sering dan getaran mobil berlebih membuat emblem mudah rusak. Mekanisme pemasangan yang menggunakan lem tak jarang emblem mudah rapuh, buram dan mengelupas.

Seperti emblem Isuzu Panther, materialnya menggunakan bahan plastik semikaret. “Jadi mudah keras jika sering kepanasan, apalagi jika sering parkir di bawah terik matahari langsung. Untuk pemakaian mobil lebih dari 10 tahun wajar jika mengelupas,” jelas Rudi, pemilik gerai Babe Variasi, Purwokerto.

Apabila mengalami kejadian seperti itu, datang saja ke gerai milik Rudi yang beralamat di Jl. Jendral Soedirman No. 46, Purwokerto, Jawa Tengah. Pasalnya, gerai ini menyediakan beragam pilihan emblem mobil. “Mulai tipe mobil muda seperti Avanza Xenia hingga Rover dan Starlet lawas,” tambahnya sambil menyebut harga Rp 85 ribu sampai Rp 125 ribu.

Jadi jangan pakai lama, segera merapat ke alamat di atas. Untuk tipe dan jenis mobil lain bisa menghubungi nomor 0813-27933346. • (otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top