Senin,14 Sept 2015 10:03 WIB

Penulis: pewete pewete

Gerai Variasi Mobil Yogyakarta, Sedia Pelek Bergaya Retro

Foto: Hero

Gerai Variasi Mobil Yogyakarta, Sedia Pelek Bergaya Retro



Yogyakarta
- Tampil menarik dalam komunitas jadi acuan dalam bergaul, khususnya Anda yang memiliki mobil retro. Contohnya gerai MGT ban yang menjadi rujukan komunitas mobil retro Yogyakarta. Misalnya komunitas Datsun klasik sampai klub Toyota Corolla lawas. Sebab, toko ini menyediakan berbagai macam pilihan pelek bergaya retro.

“Misalnya pelek merek AP, ada berbagai pilihan warna seperti hijau, merah, emas dan biru. Ukuran PCD 100 dengan ring 15 inci harganya Rp 3,8 juta. Sedangkan merek Enzo disediakan ukuran PCD 114,3 ring 15 inci yang harganya Rp 4,4 juta, cocok untuk Datsun dan Toyota Corolla,” papar David manajer gerai.

Sedangkan pelek model BBS, memiliki pilihan warna emas dan hitam pada bagian tengah pelek. “Ukuran PCD ada dua, yaitu PCD 100 dan 114,3. Diameter sama, 15 inci dengan harga Rp 4,5 juta,” tambah David sambil menyebut harga tersebut sudah termasuk biaya bongkar pasang.

Biar tidak penasaran, datang saja gerai yang beralamat di Jl. Jogja-Solo Km. 14, Kalasan, Yogyakarta. Tapi jangan lupa, hari Minggu tutup. Lebih detail bisa telepon di nomor 0813-92550600. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top