Jumat,23 Okt 2015 16:20 WIB

Penulis: Wayang

Grabcar Siapkan Lamborghini Dan Uang Sekaligus

Foto: toncil

Grabcar Siapkan Lamborghini Dan Uang Sekaligus



Jakarta - Siap-siap untuk dikejutkan oleh Grabcar selama dua kali akhir pekan. Sebab, Grabcar Indonesia akan menghadirkan 10 unit Lamborghini untuk konsumennya.
   
Akhir minggu ini (24-25/10) dan minggu depan (31/10-1/11), Grabcar menyediakan layanan Grabspeed. Tak tanggung-tanggung, mobilnya supercar Lamborghini Aventador dan Gallardo. “Masing-masing minggu akan ada 5 unit supercar. Tidak bisa memilih, tapi saya yakin konsumen akan tetap antusias,” sebut Sng Su Min, Regional Head of Communication Grabcar.
   
Wanita yang berkantor di Singapore sebagai pusatnya Grabcar ini menyebutkan, akan lebih special lagi karena waktu juga sangat terbatas. Setiap minggunya, hanya dibatasi 3 jam saja. Mulai pukul 14.00 sampai 17.00.
   
Enaknya lagi, acara ini gratis alias tidak dipungut bayaran. Walaupun rute yang ditempuh cukup pendek, namun akan memberi pengalaman yang sangat seru.
   
Nah, berarti jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Untuk bisa ikut cukup mudah kok. Tinggal download aplikasi Grabcar di smartphone berbasis android dan IOS. Untuk mengisi kolom pick up area dan destination, isi saja dengan Senayan City. Sebab titik keberangkatan dan tujuan akhir memang di mall tersebut.

O iya, program ini bukanlah program reguler. "Hanya campaign saja untuk konsumen. Jadi memang tidak selamanya dan tidak ada tarif," tegas wanita berkacamata tersebut.

Jika enggan ikut seru-seruan di Lamborghini, bisa tetap seru-seruan kok. Kalau melihat supercar tersebut yang sudah dibalut stiker Grabcar, lekas foto lalu kirim ke facebook, instagram atau twitter, dengan dibubuhi #GrabSpeed dan #GrabCar. Hadiah Rp 500 ribu menanti. Lumayan. (Otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top