Kamis,27 Okt 2016 14:30 WIB

Penulis: DAB

OTOMOTIF Choice Award 2016

GT Radial Raih OTOMOTIF Choice Award Empat Tahun Beruntun

Foto: DAB

GT Radial sukses pertahankan dominasi sebagai produk favorit pilihan konsumen

Jakarta - GT Radial meraih kembali meraih kemenangan dalam kategori ban mobil lokal terbaik versi OTOMOTIF Choice Award (OCA) yang diselenggarakan di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara (26/10). Alhasil, GT Radial raih OTOMOTIF Choice Award empat tahun beruntun untuk kategori ban mobil lokal. 

"Tentu penghargaan ini menjadi pemicu motivasi kami untuk terus mengembangkan produk kami. Dari segi keamanan dan kenyamanan menjadi fokus utama kami dalam mengembangkan ban-ban yang digunakan masyarakat luas. Apalagi kini segmen pembeli pun datang dari usia muda," ungkap Steni Mulyadi selaku Deputi HOD Marketing PT. Gajah Tunggal Tbk. 

Yup, ini berkesinambungan dengan tema OCA 2016, yaitu "Yang Muda Yang Belanja" karena kebanyakan usia 18-24 tahun kini memiliki daya beli yang cukup tinggi. Tak pelak banyak produk yang menyasar untuk kalangan di usia tersebut. 

Selain mendekati produk pada kawula muda, produk yang ramah lingkungan menjadi tujuan utama GT Radial dalam mengembangkan produknya untuk beberapa tahun ke depan. 

"Ban yang ramah lingkungan itu yang membuat daya gerak ban lebih efisian. Jika gerak ban sudah efisien, maka akan mempengaruhi gerak mobil dan konsumsi bahan bakarnya pula. Hal ini tentu akan ramah pada lingkungan sekitar kita," kata Steni Mulyadi menambahkan.(otomotifnet.com)

EDITOR

Harryt MR

Top